Harga dan spesifikasi samsung galaxy note 3

Review hp | Kelebihan hp | kekurangan Hp | Samsung | Lenovo | Asus | LG | Infinix

Rabu, 27 Mei 2015

Harga dan spesifikasi samsung galaxy note 3

Harga dan spesifikasi samsung galaxy note 3 - Mempunyai berbagai jenis jaringan yang berteknologi canggih seperti “GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE” menggunakan kartu berslot micro-SD Pc- tablet samsung ini menjadi seperti sebuah ponsel pintar yang sering kita jumpai dan hanya berbeda dalam segi bentuknya saja. Jaringan tersebut mempunyai kecepatan koneksi internet rata-rata HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps.

Sebelumnya saya lupa menjelaskan karna dari sumber yang saya dapat , samsung galaxy note 3 ini terbagi menjadi beberapa bagian yaitu samsung galaxy note 3 n9000 with 3G connectivity, samsung galaxy note n9002 with dual SIM card support, samsung galaxy note 3 n9005 with 3G dan LTE connectivity. 

Samsung galaxy note 3 ini dirilis pada bulan september tepatnya pada tahun 2013, mempunyai desain yang kokoh dan elegant dengan ukuran dimensi hp samsung ini atau tablet samsung ini bersekitar “151.2 x 79.2 x 8.3 mm” serta berat 168 gram. Selain itu Samsung galaxy note 3 ini mempunyai juga layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080×1920 pixels layar tersebut diteknologoi dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen dan di lengkapi juga adanya 16 juta jenis warna yang membuat tampilan samsung galaxy note ini menjadi lebih asyik di lihat maupun di pandang dari agak kejauhan. Fasilitas tambahan pun diberikan di samsung galaxy note 3 ini dengan di berikannya adanya anti gores serta adanya s pen stylus menambah nilai plus buat hp ini atau tablet ini.

Android OS v4.3 (Jelly Bean) itu lah sebuah operasi sistem yang dimiliki ponsel pintar ini, dalam sebuah prosesor diberikan berbeda jenis sesuai versi yang anda ambil atau anda pilih, namun semuanya itu sudah terbaik untuk Anda. Jangan lupa OS samsung galaxy note 3 ini bisa di perbarui hingga Lollipop membuat lebih baik lagi dalam menjalankan fungsinya, apalagi ditambah dengan adanya RAM 3 GB membuat menjalankan berbagai aplikasi menjadi sangat lancar tambah hambatan. Untuk Anda yang suka mengoleksi atau sering download aplikasi di toko online Anda, tidak perlu khawatir karna samsung galaxy note ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang sangat besar untuk internalnya yaitu 16 GB dan ditambah juga adanya kapasitas untuk eksternalnya 64 GB.

Untuk kamera samsung galaxy ini mempunyai resolusi 13 MP untuk kamera utama, sedangkan untuk kamera sekunder atau bisa dibilang kamera selfi mempunyai resolusi 2 MP. Didalam kamera utama samsung galaxy note 3 ini dilengkapi dengan adanya fitur-fitur yang lengkap sekali, deiperbekali adanya auto focus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. Dengan demikian adanya fitur yang lengkap membuat tablet atau hp ini menjadi lebih sempurna saat Anda mengabadikan gambar berbagai fose dengan rekan, saudara, maupun foto sendirian. 

Daya ketahanan baterai samsung galaxy note ini lumayan cukup lama untuk waktu siaga, yaitu mencapai 420 jam di jaringan 3G dan waktu bicara 21 Jam dalam jaringan 3G. Baterai tersebut bertipe Li-ion dengan kapasitas 3200 mAh.
Share :
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top