Download launcher android terbaik

Review hp | Kelebihan hp | kekurangan Hp | Samsung | Lenovo | Asus | LG | Infinix

Minggu, 23 November 2014

Download launcher android terbaik

Download launcher android terbaik - Android merupakan salah satu handphone canggih yang sedang menjadi booming saat ini. Android dan sistem operasinya sangat terbuka dan bebas baik dari sistem pengoperasiannya ataupun penggunaanya. Jadi bagi anda para pengguna Android dengan usaha sedikit saja untuk merubahnya maka akan merubah segala tampilannya tersebut.
Salah satu area yang sangat mudah untuk dirubah adalah area dari tampilan homescreennya. Caranya sangat mudah dengan menginstal aplikasi launcher, selain dari bawaan asli Android anda.

Aplikasi Launcher Android mempunyai banyak sekali tampilann menarik dan yang pasti anda akan tertarik dengan semua itu. Aplikasi yang ditawarkan tersebut berada di Google Play Store dan memiliki rata-rata aplikasi launcher yang telah disediakan secara gratis, jadi untuk anda para pengguna Android akan sangat mudah untuk berkreasi sesuai keinginan anda.

Salah satu aplikasi launcher Android adalah buzz launcher. Buzz launcher adalah sebuah aplikasi yang menawarkan banyak fitur yang menarik dan keren yang akan mempercantik penampilan homescreen perangkat Android anda. Selain anda bisa memilih bebas aplikasi yang disediakan anda juga bisa berbagi dengan aplikasi buzz launcher lainnya.

Buzz launcher ini menyediakan 50.000 lebih dari tema yang di upload bagi pemakainya. Masih banyak lagi aplikasi yang menarik dan sangat diminati bagi pengguna buzz launcher. Ada juga go launcher x yang sangat dikenal dengan ribuan tema yang menarik secara gratis. Selain itu juga ada ADW Launcher, launcher 8, ios 7 launcher theme HD, mihone launcher, dan next launcher 3D lite version.

Share :
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top